GAMBAR LAPORAN

...

Rabu, 27 Apr 2022 06:42:46 WIB

Nomor Laporan : 78AG50CF
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Mohon ijin dan mohon maaf bukankah jadwal pelayanan itu jam setengah 8 sampai dengan 14.00. Saya ke laboratorium kesehatan jam 13.00 untuk cek darah sampai sana ditolak , dan dianjurkan untuk cek nanti sehabis Maghrib. Padahal masih jam 13.00, tolong untuk diperbaiki pelayanannya. Karna pelayanan kesehatan itu yg nomor satu. Terimakasih

KOMENTAR


Admin Dinkes

Sdri Rakhmita yg kami hormati, 

Terimakasih atas laporan yang disampaikan. Kami telah melakukan klarifikasi ke laboratorium kesehatan atas kejadian tersebut. Pendaftaran pasien jam 13.00 seharusnya memang masih bisa dilayani jika hanya berupa pemeriksaan darah sederhana. Namun jika pemeriksaan darah lengkap yang memerlukan waktu agak lama, memang dianjurkan untuk dilakukan di jam pelayanan berikutnya. Hal ini berlaku juga untuk pendaftaran pasien yang sudah mendekati jam pergantian shift, atau maksimal 13.30 WIB, sudah harus diarahkan untuk dilayani pada shift kedua. 

Jam pelayanan shift kedua di bulan Ramadhan ada sedikit perubahan, yaitu dimulai jam 3 hingga jam 9 malam. 

Atas ketidaknyaman tersebut, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan masyarakat dan pencapaian derajat kesehatan yang optimal. 

Terimakasih


Sabtu, 30 Apr 2022 09:20:12 WIB