GAMBAR LAPORAN

...

Senin, 18 Jan 2021 02:39:07 WIB

Nomor Laporan : 93EDCCFS
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : Saluran Air PDAM
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Selamat malam ,saya mau bertanya kenapa tagihan pdam saya setiap bulan mengalami kenaikan yg lumayan,padahal pemakaian sama bulan2 sebelumnya,itu cara menghitungnya gimana,secara selama ada pandemi virus,petugas jarang mengecek meteran kerumah,kalo boleh tau kenapa bisa seperti itu,karna saya juga biasa mnerima jasa pmbayaran pdam,dan klo naiknya ngga kira2 bnyak yg komplen (diteruskan dari email dinkominfo@purbalinggakab.go.id )

KOMENTAR


Admin PDAM

selamat malam, mohon maaf kami bisa di infokan nomor langganannya ? untuk pengecekan dan konfirmasi pemakaian bisa di cek dan ditanyakan ke petugas PDAM di loket pengaduan untuk pengecekan disertai photo water meter dan memastikan angka pemakaian, nanti kalo memang ada kesalahan dan rekening sudah dibayarkan bisa dilakukan restitusi demikian mohon maaf dan terimakasih


Rabu, 20 Jan 2021 01:26:48 WIB