GAMBAR LAPORAN

...

Senin, 28 Jun 2021 07:15:42 WIB

Nomor Laporan : U5WPMN5F
Status Laporan : Selesai
Jenis Laporan : PUBLIC
Tipe : Infrastruktur
Sektor : Pelayanan Rumah Sakit
Lokasi : Tidak ada lokasi
Laporan : Sy dan istri saya datang ke panti nugroho jam 7 pagi utk USG. Istri sy sdh daftar online dan dapat antrian no 1. Tp prakteknya hingga jam 2 siang msh harus menunggu. Alasanya dr dewa cuti,sehingga dialihkan ke dr rajisa. Pelayananya sangat tidak profesional.

KOMENTAR


Admin RSUD Panti Nugroho
Selamat siang Pak Beny
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf untuk pelayanan di Poli Rawat Jalan kami.

Memang dalam masa pandemi seperti ini dimana SDM di banyak sekali Rumah Sakit bergantian terimbas, cukup merepotkan. Kondisi ini sedikit banyak berimbas juga pada berkurangnya kualitas layanan, tidak terkecuali untuk RSUD Panti Nugroho. Namun kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami.

Terima kasih, untuk kedepannya kami akan lebih memperhatikan soal kepastian jam Layanan Poli Rawat Jalan kami. Salam sehat untuk kita semua.

Rabu, 30 Jun 2021 06:43:54 WIB