Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : IMCLKT4S
Tanggal Aduan : Senin, 18 Jul 2022 11:43:00 WIB
Judul Aduan :
Isi Aduan : Anak saya mau sunat besok dan malam ini sudah diinfuse diruang edelweis, KM 3B, RSUD dr.R.Goeteng Taroenadibrata, Purbalingga. Dari sore dikamar panas, kelas satu pakai bpjs, sudah nyalakan ac tapi tiap 20 menit mati, dinyalakan mati lagi, mengadu ke nomor pengaduan tapi nda ada respon, namun ada suster yang keruangan, tapi bilangnya kalo rusak harus ke sarana, saya tanya lagi terus semalaman kita harus kepanasan untuk bolak balik nyalakan ac, dan di jawab ya resiko dapat ruangan ini, kecuali gardena, lalu saya tanya itu sama kelas satu juga, dan dijawab bukan ini lebih bagus, kok jadi seperti di rendahkan ya, bpjs kelas satupun kami bayar loh bukan gratisan yang dilayaninya semaunya seperti itu, apa kelas satu bpjs saya bayar ini harus dapat fasilitas menyebalkan ini dan perlakuan dari suster jaga yang seperti itu, tidak mengenalan hati mulut itu keluar kata2nya.
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : RSUD
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Jl. Tentara Pelajar No.23, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin RSUD
Terimakasih atas keluhan yang anda sampaikan. Kami berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kerusakan AC sudah dicek oleh petugas dan perlu perbaikan. sehubungan dengan kondisi AC yang belum normal, sehingga tadi malam pasien kami pindahkan di VIP gardena. terimakasih

Selasa, 19 Juli 2022 06:40 WIB