Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : KHGIYWDT
Tanggal Aduan : Jum'at, 08 Mei 2020 02:12:24 WIB
Judul Aduan : Keterlambatan Tagihan PDAM: Pelanggan Siap Bayar, Sistem Belum Siap
Isi Aduan : tagihan pdam belum keluar sdh tgl begini banyak orang nyempatkan waktu buat bayar ehhh pdam nya belum siap mayan
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : PDAM
Sektor : Saluran Air PDAM
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin PDAM

siang pak samsu, terimakasih atas laporannya : saya akan mencoba menjawab laporan bapak,

PDAM pbg sejak tgl 1 sudah menerbitkan rekening dan sudah bisa melakukan transaksi pembayaran di loke loket resmi maupun loket rekan PPOB, memang dari beberapa loket terdapat kendala tehnis yang sedang diselesaikan oleh team IT mereka misalnya kantor POS dan KIPO, namun loket yang lain insya allah masih bisa melayani yaitu :

-BPD, BTN, Indomart, Shipee, GoPay, Linkaja, KUD mrebet, BMT, dan Loket resmi Kantor Cabang PDAM di tiap Kecamatan

Demikian dan terimakasih


Jumat, 08 Mei 2020 05:47:03 WIB