Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : NXHPDHY
Tanggal Aduan : Minggu, 23 Feb 2020 22:01:48 WIB
Judul Aduan : Antrean UGD: Keterlambatan Penanganan Pasien Gawat Darurat di RS Goetheng?
Isi Aduan : Dirumah sakit daerah goetheng pada hari sabtu jm 19.00 saya mengantar keponakan diugd sdh sakit lemas dan nafas sesak masih disuruh antri dilur pke ndaftar dulu satau saya slma ini yg nmanya ugd itu lngsung masuk dan diperiksa nmanya juga gawat darurat pke antri..gmna nnti pasien...tolong ibu bupati ini mnjadikan masalah pasien...apa artinya UGD
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : RSUD
Sektor : KESEHATAN
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin RSUD

Terimakasih atas saran dan aduan yang anda sampaikan

Menurut keterangan petugas jaga igd pada waktu tersebut memang ada antrian di IGD.semua pasien yang mengantri sudah dilakukan skrining awal oleh dokter dan perawat jaga.

Perlu diketahui bahwa penangan pasien di IGD di lakukan sesuai dengan  level triase dari hasil skrining di awal. 
Triase merah keadaan gawat darurat
Triase kuning keadaan gawat tidak darurat
Triaae hijau keadaan tidak gawat tidak darurat.

Pada waktu tersebut semua pasien level triase merah keatas sudah mendapatkan prioritas terlebih dahulu.

Untuk pasien/keluarga pasien bersedia menunggu,maka  disodorkan lembar persetujuan dan edukasi kesediaan menunggu.

Mohon maaf kami tidak dapat menjelaskan secara detail penanganan kasus yang anda disampaikan karena pengaduan tidak menginformasikan nama dan alamat pasien. 
Terimakasih


Senin, 24 Februari 2020 15:38:25 WIB