Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : QOYDP5D2
Tanggal Aduan : Senin, 29 Jun 2020 10:41:41 WIB
Judul Aduan : Penertiban Antrian dan Peningkatan Ketelitian Pelayanan Dukcapil
Isi Aduan : pak saya sedang bikin akte di dukcapil untuk antrian semrawut apalagi saat ada pandemi saat ini.mohon ditertibkan.dari pihak dukcapil kurang teliti.terima kasih
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : DINPENDUKCAPIL
Sektor : Administrasi Kependudukan (Akta lahir, Akta kematian, KK, KTP)
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinpendukcapil

Selamat siang
Saudara Karnen mengantri dibagian mana?
kami dari Dinpendukcapil sudah memfasilitasi tempat antrian dihalaman Kantor dengan menggunakan tambahan tratag dan kami menyediakan tempat duduk sebanyak 250 kursi untuk antrian proses dokumen, sedangkan untuk pengambilan dokumen kami sediakan  sebanyak 150 kursi di halaman sayap kiri Kantor yang dilengkapi dengan tratag.
Pada pelayanan proses penerimaan dokumen kami setiap hari ada 4 petugas diantaranya : petugas sosialisasi, petugas pengecekan pemohon sesuai dengan standar protokol kesehatan, petugas penyeleksi berkas dan petugas pengantar berkas pemohon ke masing" loket, sehingga pemohon langsung dipersilahkan duduk dan diberikan nomor tanda bahwasannya berkas sudah diterima oleh petugas.

dan untuk loket pengambilan dokumen (halaman sayap kiri Dinpendukcpil) setiap hari ada tiga petugas antara lain : petugas pengecekan data (apabila berkas lengkap/benar pemohon diberi nomor untuk pengambilan dokumen), 2 petugas lainnya menerima nota pengambilan dan memberikan dokumen yang sudah jadi.

Terimakasih.


Kamis, 02 Juli 2020 12:25:19 WIB