Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : YBH64UKY
Tanggal Aduan : Rabu, 19 Agu 2020 20:11:04 WIB
Judul Aduan : Evaluasi dan Peningkatan Pelayanan SDM di Kantor Samsat (Bagian Gesek)
Isi Aduan : Tolong SDM di kantor samsat bagian gesek nomor mesin diperbaiki attitudenya, melayani kami masyarakat kok seperti preman, tutur katanya kurang mengenakkan (kasar). itu termasuk aparatur sipil bukan ya? terima kasih.

Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : DINKOMINFO
Sektor : Pelayanan Publik
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin

Terimakasih atas masukannya,

Berkaitan dengan hal tersebut, penjenengan dapat melaporkan langsung melalui Nomor Layanan Pengaduan Polres Purbalingga yang tertera pada foto banner.

Maturnuwun


Jumat, 04 September 2020 07:36:27 WIB