Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : ZEQ6GEC6
Tanggal Aduan : Selasa, 26 Sep 2023 02:14:46 WIB
Judul Aduan : Evaluasi Pelayanan Puskesmas Padamara: Responsivitas, Keramahan, & Efisiensi Antrean
Isi Aduan : buk tolong evaluasi pelayanan di puskesmas padamara. nakesnya cuek, tidak ramah, bahkan ngomong dengan nada tinggi, beberapa kali mempermalukan pasien di depan pasien lain. antrinya lama sekali padahal banyak yang ngobrol2. dari dulu tidak ada perubahan. nakes harus nya memberikan afirmasi positif dan semangat untuk pasien agar tidak takut ke faskes tapi nyatanya malah tidak ada ramah2nya sama sekali. karenanya banyak yang lebih memilih untuk ke faskses kabupaten sebelah. dari dulu sampe sekarang kok ga ada perubahan ya?! cobalah refleksi dan melihat ulasan yang ada di google maps puskesmas padamara, banyak orang yang mengeluhkan kondisi ini tapi tidak tau mengadukan ke siapa sehingga menuliskan ulasannya di google maps silahkan dibaca.
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Ya
Instansi / OPD Terkait : DINKES
Sektor : Layanan puskesmas
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes

Yth Sdri Alfi Anjani,

Terimakasih atas kritikan dan masukan yang diberikan. Kami sudah berkoordinasi dengan Puskesmas Padamara dan meminta klarifikasi terkait aduan-aduan diatas. 

Jika berkenan, silahkan sampaikan kepada kami melalui email dkkpbg@yahoo.co.id nama-nama atau dokumentasi foto dll dari petugas yang melakukan tindakan tidak sesuai ketentuan. Kami akan melakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan, agar kejadian-kejadian yang tidak sesuai dapat kami perbaiki.

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, dengan tetap mengacu kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku.

terimakasih


Selasa, 03 Oktober 2023 03:53:40 WIB