Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan (1 Foto)
Lampiran foto terkait aduan Evaluasi & Optimalisasi Pendaftaran Online Puskesmas Bojongsari: Percepatan & Pemisahan Jalur.
Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Data Aduan
Kode Aduan : 1L9YUCHP
Tanggal Aduan : Kamis, 21 Agu 2025 11:28:35 WIB
Judul Aduan : Evaluasi & Optimalisasi Pendaftaran Online Puskesmas Bojongsari: Percepatan & Pemisahan Jalur.
Isi Aduan : Ijin melaporkan mas bupati, mohon untuk pelayanan di puskesmas bojongsari khususnya untuk pendaftaran online untuk dibenahi lagi, pelayanan kurang cepat , seharusnya untuk pelayanan pendaftaran online jng di satukan dengan pelayanan pendaftaran yang biasa, yang dimana untuk pelayanan poli umum atau ruang pemeriksaan umum itu antri sampai dua kali, utk pemanggilan pertama hanya utk cek tensi dan tanya keluhan abis itu antri lg utk dipanggil lagi utk diperiksa,, knp tdk langsung diperiksa saja, belum lagi utk antri di apotek nya kasian untuk yang lansia dan untuk anak2.. mohon dibenahi lagi untuk pelayanan pendaftaran online nya di buatkan jalur sendiri saja jangan digabung dengan pelayanan pendaftaran yg biasa. Terimakasih
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : PUSKESMAS BOJONGSARI
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes

Terima kasih telah memberi masukan kepada Puskesmas Bojongsari. 

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Kami akan melakukan perbaikan alur pelayanan agar pelayananan lebih cepat dan berkualitas.

Salam sehat


Senin, 25 Agustus 2025 08:17:23 WIB