Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Evaluasi & Optimalisasi Pendaftaran Online Puskesmas Bojongsari: Percepatan & Pemisahan Jalur.
Data Aduan
Nomor Aduan : 1L9YUCHP
Tanggal Aduan : Kamis, 21 Agu 2025 11:28:35 WIB
Judul Aduan : Evaluasi & Optimalisasi Pendaftaran Online Puskesmas Bojongsari: Percepatan & Pemisahan Jalur.
Isi Aduan : Ijin melaporkan mas bupati, mohon untuk pelayanan di puskesmas bojongsari khususnya untuk pendaftaran online untuk dibenahi lagi, pelayanan kurang cepat , seharusnya untuk pelayanan pendaftaran online jng di satukan dengan pelayanan pendaftaran yang biasa, yang dimana untuk pelayanan poli umum atau ruang pemeriksaan umum itu antri sampai dua kali, utk pemanggilan pertama hanya utk cek tensi dan tanya keluhan abis itu antri lg utk dipanggil lagi utk diperiksa,, knp tdk langsung diperiksa saja, belum lagi utk antri di apotek nya kasian untuk yang lansia dan untuk anak2.. mohon dibenahi lagi untuk pelayanan pendaftaran online nya di buatkan jalur sendiri saja jangan digabung dengan pelayanan pendaftaran yg biasa. Terimakasih
Status Aduan : Disposisi
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : PUSKESMAS BOJONGSARI
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Tambahkan Komentar