Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan (1 Foto)
Lampiran foto terkait aduan Pelayanan Disdukcapil Purbalingga Tidak Sesuai Jadwal dan Sikap Petugas Kurang Baik
Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Data Aduan
Kode Aduan : 26HK5QW1
Tanggal Aduan : Senin, 21 Okt 2019 10:52:57 WIB
Judul Aduan : Pelayanan Disdukcapil Purbalingga Tidak Sesuai Jadwal dan Sikap Petugas Kurang Baik
Isi Aduan : dinas kependudukan dan pencatan sipil tanggal 15 oktober 2019 kabupaten purbalingga tutup pelayanan lebih awal di jadwal istirahat jam12:00-12:30 tapi jam 11.30 hampir seluruh pegawai sudah tidak ada di pelayanan, cuma ada satu di meja pelayanan nomer 4. saya sangat kecewa dan dikecewakan oleh petugas loket 2 bagian akte. Petugas dua ibu2 menjelaskan nya ketus, tidak ada halusnya. Tolong dibagian loket akte supaya diperbaiki cara menjelaskan. Halus dalam menyampaikan,tidak hanya bilang harus kesana tanpa dijelasin.Apresiasi untuk petugas loket 4 Tolong diperjelas jam pelayanan kalau jam11.30 istirahat diganti plang, biar masyarakat tidak kecewa posisi jam11.30 an ada lebih dari 10 masyarakat duduk termasuk saya. (diteruskan dari website https://laporgub.jatengprov.go.id)
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Ya
Instansi / OPD Terkait : DINPENDUKCAPIL
Sektor : Kependudukan
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinpendukcapil
Terimakasih atas masukannya, akan segera kami konfirmasi dan tindaklanjuti ke petugas yang bersangkutan.

Kamis, 31 Oktober 2019 09:25:54 WIB