Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan (1 Foto)
Lampiran foto terkait aduan Pelayanan Dokter di PMI Purbalingga Tidak Ramah & Diduga Menggunakan Contekan (29/10/2019)
Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Data Aduan
Kode Aduan : 3MMYKQLK
Tanggal Aduan : Rabu, 30 Okt 2019 10:35:44 WIB
Judul Aduan : Pelayanan Dokter di PMI Purbalingga Tidak Ramah & Diduga Menggunakan Contekan (29/10/2019)
Isi Aduan : Hari ini saya memeriksakan anggota keluarga kami di PMI Purbalingga Keluar dengan hati kecewa Dokter laki laki yang praktek hari selasa, pukul 10:00 di PMI Purbalingga menurut kami tidak sesuai dengan etika pelayanan masyarakat Sebagai dokter yang bekerja di instansi pemerintah hendaknya ramah tamah Tapi beliau jutek, dan saya curiga saat diperiksa dibagian bawah catatan pasien ada contekan penyakit dan obatnya, beliau melihat kesitu sesekali sambil lihat contekan Karena saya takut dokter tersebut malpraktek karena lihat contekan, Jadi saya mint rujukan ke faskes selanjutnya Eh dengna ketusnya beliau menjawab saya bukan dokter rujukan Nah elooo aja ketus, jutek, gak jelasin kira2 apa yang masalah di pasien, nulis resep melirik2 contekan dibawah rekam medik pasien Gimana keluarga pasien percaya diri kalau ada dokter kasih resep sambil lirik2 contekan. Coba di cek dulu dokter yang tugas selasa 29 oktober 2019 pukul 10:00 di PMI Purbalingga (laporan diteruskan dari https://laporgub.jatengprov.go.id )
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Ya
Instansi / OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes
Baik, terima kasih atas Laporannya,  segera kami teruskan kejajaran manajemen PMI untuk ditindak lanjuti, Terima kasih

Rabu, 30 Oktober 2019 12:53:22 WIB