Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Pelayanan BPJS Bukateja: Antrean Semrawut dan Efektivitas Satpam
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : 3SEDB6M9
Tanggal Aduan : Rabu, 21 Nov 2018 11:45:03 WIB
Judul Aduan : Pelayanan BPJS Bukateja: Antrean Semrawut dan Efektivitas Satpam
Isi Aduan : assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
yth. Bupati Purbalingga
sy warga bukateja ingin matur terkait pelayanan bpjs (umum/ketenagakerjaan)yang terkesan dan terasa semrawut. di era digital utknmdptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam, sementara satpam merangkap sebagai informan tentang bpjs kepada pendaftar baru umum.. bagaimana bisa efektif dan efisien jika untuk mndptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam,semetara yang bersesakan tidak baris rapi hanya mengelilingi satpam
trmksh atas perhatiannya
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : DINKOMINFO
Sektor : BPJS Kesehatan
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkominfo
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.

Rabu, 26 Desember 2018 05:35 WIB