Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan

Data Aduan
Nomor Aduan | : | 3SEDB6M9 |
Tanggal Aduan | : | Rabu, 21 Nov 2018 11:45:03 WIB |
Judul Aduan | : | Pelayanan BPJS Bukateja: Antrean Semrawut dan Efektivitas Satpam |
Isi Aduan | : |
assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh yth. Bupati Purbalingga sy warga bukateja ingin matur terkait pelayanan bpjs (umum/ketenagakerjaan)yang terkesan dan terasa semrawut. di era digital utknmdptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam, sementara satpam merangkap sebagai informan tentang bpjs kepada pendaftar baru umum.. bagaimana bisa efektif dan efisien jika untuk mndptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam,semetara yang bersesakan tidak baris rapi hanya mengelilingi satpam trmksh atas perhatiannya |
Status Aduan | : | Selesai |
Jenis Aduan | : | PUBLIK |
Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
OPD Terkait | : | DINKOMINFO |
Sektor | : | BPJS Kesehatan |
Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut

Admin LaporMasBup
Sabtu, 22 Des 2018 10:42:05 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINKOMINFO
Admin Dinkominfo
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.
Rabu, 26 Desember 2018 05:35 WIB