Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
| Kode Aduan | : | 3SEDB6M9 |
| Tanggal Aduan | : | Rabu, 21 Nov 2018 11:45:03 WIB |
| Judul Aduan | : | Pelayanan BPJS Bukateja: Antrean Semrawut dan Efektivitas Satpam |
| Isi Aduan | : |
assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh yth. Bupati Purbalingga sy warga bukateja ingin matur terkait pelayanan bpjs (umum/ketenagakerjaan)yang terkesan dan terasa semrawut. di era digital utknmdptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam, sementara satpam merangkap sebagai informan tentang bpjs kepada pendaftar baru umum.. bagaimana bisa efektif dan efisien jika untuk mndptkn nomor antrian sja harus berdesakan di meja satpam,semetara yang bersesakan tidak baris rapi hanya mengelilingi satpam trmksh atas perhatiannya |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | DINKOMINFO |
| Sektor | : | BPJS Kesehatan |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin LaporMasBup
Sabtu, 22 Des 2018 10:42:05 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINKOMINFO
Admin Dinkominfo
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.
Terimakasih sdr Ari atas masukannya. Akan kami teruskan ke pihak bpjs untuk mendapatkan tindsk lanjut sebagsimana mestinya.
Rabu, 26 Desember 2018 05:35:35 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI 3SEDB6M9" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.