Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Evaluasi & Peningkatan Layanan BPJS Kesehatan Purbalingga: Antrean Panjang Perlu Solusi
Data Aduan
Nomor Aduan : 51EOTQYB
Tanggal Aduan : Rabu, 06 Mar 2019 12:46:43 WIB
Judul Aduan : Evaluasi & Peningkatan Layanan BPJS Kesehatan Purbalingga: Antrean Panjang Perlu Solusi
Isi Aduan : Tolong untuk kantor BPJS Kesehatan Purbalingga dibenahi lagi, pelayanannya lama. Antriannya sampe keluar.
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Jalan Pujowiyoto No.9, Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311, Indonesia
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes
Terima kasih, Masukan ini akan diteruskan ke kantor BPJS

Kamis, 11 April 2019 09:10 WIB