Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : 76Z38M28
Tanggal Aduan : Kamis, 17 Okt 2019 11:26:26 WIB
Judul Aduan : Perbedaan Layanan Poli Paru: Pasien Umum vs. BPJS di RSU HI Purbalingga.
Isi Aduan : Saya berada di RSU HI purbalingga. Jl. Mayjen sungkono Km 1 purbalingga. Telp : (0281)892222/ 892277.
Saya pasien bpjs poli paru. Yg dirujuk di RSU Harapan Ibu. Purbalingga.
Ada 2 pasien poli paru. 1 umum . 1 lagi pake bpjs.
Ketika kontrol pasien yg umum langsung ditangani hari itu jg hasil nya.
mulai dr Cek darah. Dsb.
Namun pasien bpjs malah dikasih surat perintah kontrol lain hari. Tidak hari itu jg dapt hasil.
Kenapa bisa kaya gini pelayanan nya. Bpjs dibedakan tidak sekaligus jg?
Kalau pasien parah apa jg harus nunggu.
Kalau pasien sekarat jg harus nunggu? (diteruskan dari lapor.go.id)
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Ya
Instansi / OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
dr. Dwi Rahayu
Assalamu'alaikum wr wb.
Saya dr. Dwi Rahayu, Tim Managemen Komplain RSU Harapan Ibu Purbalingga.
Mohon informasi nama pasien dan tanggal kejadiannya untuk segera kami tindak lanjuti.
Untuk informasi kami RSU Harapan Ibu Purbalingga tidak membedakan pasien BPJS, asuransi, dan umum.
Mohon hubungi kami di nomer 082135691040.
Terimakasih.

Kamis, 17 Oktober 2019 13:37:26 WIB

Admin Dinkes
Baik, segera kami teruskan kejajaran manajemen RS HI untuk ditindak lanjuti, Terima kasih

Kamis, 17 Oktober 2019 15:40:14 WIB