Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Keterlambatan Pelayanan PDAM Purbalingga: Mohon Peningkatan Disiplin Petugas
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : 85S564Q2
Tanggal Aduan : Jum'at, 25 Okt 2024 01:19:34 WIB
Judul Aduan : Keterlambatan Pelayanan PDAM Purbalingga: Mohon Peningkatan Disiplin Petugas
Isi Aduan : Assalamu'alaikum.. Mohon pelayanan pdam pusat purbalingga.. Tertera jam pelayanan 07:30.. Namun beberapa kali datang pelayanan baru dimulai hampir jam8.. Petugas asik merokok diparkiran dan dipos satpam.. Sekiranya dapat ditingkatkan pelayanannya.. Terimakasih
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : PDAM
Sektor : Ketertiban Umum
Lokasi : PdPurbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311, Indonesia
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin PDAM

Waalaikumsalam wr wb. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sebagai evaluasi, akan meningkatkan pelayanan kami. Terimakasih atas perhatiannya.


Kamis, 14 November 2024 14:06 WIB