Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Transparansi Pendaftaran & Penanganan Komplain di RS Panti Nugroho
Data Aduan
Nomor Aduan : 8JSY7UCW
Tanggal Aduan : Sabtu, 09 Mar 2019 03:05:55 WIB
Judul Aduan : Transparansi Pendaftaran & Penanganan Komplain di RS Panti Nugroho
Isi Aduan : Pelayanan rumah sakit Panti Nugroho bagian pendaftaran sesi pemeriksaan dr Trisno.
Saya mengisi komplain di website Rumah Sakit Panti Nugroho ttg bagian pendaftaran yg tidak fair, saya minta klarifikasi kenapa bagian pendaftaran tidak transparan,
Komplain saya blm di jawab tp sudah di hapus oleh admin.. Sehingga tidak muncul dlm tanya jawab tsb.. Mohon di cek kesiapan rumah sakit tsb dlm menerima kritik dn komplain dri masyarakat.
Terima kasih
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes
terima kasih atas masukannya,
nanti diteruskan/dikoordinasikan & diklarifikasi ke RSKBD PN.

Selasa, 02 Juli 2019 15:45 WIB