Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan (1 Foto)
Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Data Aduan
| Kode Aduan | : | 8JSY7UCW |
| Tanggal Aduan | : | Sabtu, 09 Mar 2019 03:05:55 WIB |
| Judul Aduan | : | Transparansi Pendaftaran & Penanganan Komplain di RS Panti Nugroho |
| Isi Aduan | : |
Pelayanan rumah sakit Panti Nugroho bagian pendaftaran sesi pemeriksaan dr Trisno. Saya mengisi komplain di website Rumah Sakit Panti Nugroho ttg bagian pendaftaran yg tidak fair, saya minta klarifikasi kenapa bagian pendaftaran tidak transparan, Komplain saya blm di jawab tp sudah di hapus oleh admin.. Sehingga tidak muncul dlm tanya jawab tsb.. Mohon di cek kesiapan rumah sakit tsb dlm menerima kritik dn komplain dri masyarakat. Terima kasih |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | DINKES |
| Sektor | : | KESEHATAN |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin LaporMasBup
Jum'at, 28 Jun 2019 08:08:02 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINKES
Admin Dinkes
terima kasih atas masukannya,
nanti diteruskan/dikoordinasikan & diklarifikasi ke RSKBD PN.
terima kasih atas masukannya,
nanti diteruskan/dikoordinasikan & diklarifikasi ke RSKBD PN.
Selasa, 02 Juli 2019 15:45:51 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI 8JSY7UCW" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.