Detail Aduan
| Kode Aduan | : | 8T6YFQ9A |
| Tanggal Aduan | : | Sabtu, 12 Apr 2025 01:35:33 WIB |
| Judul Aduan | : | Judul: * Air PDAM Serang Sering Mati, Mohon Perbaikan! * Gangguan Air PDAM Serang, Harapan Perbaikan Segera * Krisis Air PDAM Serang: Laporan dan Permohonan Solusi |
| Isi Aduan | : | Air PDAM di tempat saya sering mati, mas bupati tolong di kondisikan dinas setempat untuk segera di perbaiki, desa serang kab.karangreja |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Ya |
| Instansi / OPD Terkait | : | PDAM |
| Sektor | : | Saluran Air PDAM |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Admin LaporMasBup
Senin, 14 Apr 2025 08:51:44 WIBLaporan telah di Disposisikan ke PDAM
Selamat pagi, terimakasih untuk laporannya. Sehubungan kemarin terdapat pemakaian yang tinggi di wilayah pelayanan unit karangreja sehingga di lakukan gilir untuk mengaliri daerah yang elevasi tinggi, dimana hal tersebut berdampak daerah serang dimatikan sementara pada malam hari untuk suport air ke daerah gunung lompong yang secara geografis terletak lebih tinggi. Tetapi per hari senin tanggal 14 april 2025 aliran sudah normal kembali tanpa adanya sistem gilir. Terimakasih
Untuk pengaduan online bisa melalui :
Pengaduan online = pengaduan.pdampurbalingga.co.id,
Website = www.pdampurbalingga.co.id.
Selasa, 15 April 2025 10:21:27 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp (Sedang dalam perbaikan)
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI 8T6YFQ9A" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.