Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
| Kode Aduan | : | HGK3IXV |
| Tanggal Aduan | : | Jum'at, 05 Apr 2019 14:58:16 WIB |
| Judul Aduan | : | Percepatan Pemasangan PDAM Taman Edelweis Kemangkon: Kendala & Kejelasan Regulasi |
| Isi Aduan | : |
Mohon untuk Pemasangan New PDAM didaerah kemangkon, khususnya Diperumahan Taman Edelweis kemangkon Purbalingga dipercepat. karena dr 0 Pendaftaran memakan waktu s.d 1 minggu, bahkan lebih untuk pemasangannya. Saya sudah coba berkordinasi dengan PDAM Purbalingga, namun dikasih nomer PDAM wilayah kemangkon. dan sampai sore ini nomer tersebut tidak biaa dihubungi. ( 0281 ) 6591707. Mohon kejelasan Regulasi pemasangan New PDAM untuk Perorangan. |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | PEREKONOMIAN SETDA |
| Sektor | : | Saluran Air PDAM |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin LaporMasBup
Sabtu, 12 Okt 2019 03:57:41 WIBLaporan telah di Disposisikan ke PEREKONOMIAN SETDA
Bupati Purbalingga
Terima kasih, Pak. Bagaimana perkembangannya? Jika belum ada kemajuan atau belum ada petugas PDAM yang datang, mohon langsung ke kantor PDAM memberi laporan resmi. Semoga segera mendapatkan penanganan sesuai harapan. Terima kasih, mohon maaf
Terima kasih, Pak. Bagaimana perkembangannya? Jika belum ada kemajuan atau belum ada petugas PDAM yang datang, mohon langsung ke kantor PDAM memberi laporan resmi. Semoga segera mendapatkan penanganan sesuai harapan. Terima kasih, mohon maaf
Senin, 02 September 2019 08:52:59 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI HGK3IXV" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.