Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan

Data Aduan
Nomor Aduan | : | HGK3IXV |
Tanggal Aduan | : | Jum'at, 05 Apr 2019 14:58:16 WIB |
Judul Aduan | : | Percepatan Pemasangan PDAM Taman Edelweis Kemangkon: Kendala & Kejelasan Regulasi |
Isi Aduan | : |
Mohon untuk Pemasangan New PDAM didaerah kemangkon, khususnya Diperumahan Taman Edelweis kemangkon Purbalingga dipercepat. karena dr 0 Pendaftaran memakan waktu s.d 1 minggu, bahkan lebih untuk pemasangannya. Saya sudah coba berkordinasi dengan PDAM Purbalingga, namun dikasih nomer PDAM wilayah kemangkon. dan sampai sore ini nomer tersebut tidak biaa dihubungi. ( 0281 ) 6591707. Mohon kejelasan Regulasi pemasangan New PDAM untuk Perorangan. |
Status Aduan | : | Selesai |
Jenis Aduan | : | PUBLIK |
Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
OPD Terkait | : | PEREKONOMIAN SETDA |
Sektor | : | Saluran Air PDAM |
Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut

Admin LaporMasBup
Sabtu, 12 Okt 2019 03:57:41 WIBLaporan telah di Disposisikan ke PEREKONOMIAN SETDA
Bupati Purbalingga
Terima kasih, Pak. Bagaimana perkembangannya? Jika belum ada kemajuan atau belum ada petugas PDAM yang datang, mohon langsung ke kantor PDAM memberi laporan resmi. Semoga segera mendapatkan penanganan sesuai harapan. Terima kasih, mohon maaf
Terima kasih, Pak. Bagaimana perkembangannya? Jika belum ada kemajuan atau belum ada petugas PDAM yang datang, mohon langsung ke kantor PDAM memberi laporan resmi. Semoga segera mendapatkan penanganan sesuai harapan. Terima kasih, mohon maaf
Senin, 02 September 2019 08:52 WIB