Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Percepatan Pemasangan PDAM Taman Edelweis Kemangkon: Kendala & Kejelasan Regulasi
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : HGK3IXV
Tanggal Aduan : Jum'at, 05 Apr 2019 14:58:16 WIB
Judul Aduan : Percepatan Pemasangan PDAM Taman Edelweis Kemangkon: Kendala & Kejelasan Regulasi
Isi Aduan : Mohon untuk Pemasangan New PDAM didaerah kemangkon, khususnya Diperumahan Taman Edelweis kemangkon Purbalingga dipercepat. karena dr 0 Pendaftaran memakan waktu s.d 1 minggu, bahkan lebih untuk pemasangannya. Saya sudah coba berkordinasi dengan PDAM Purbalingga, namun dikasih nomer PDAM wilayah kemangkon. dan sampai sore ini nomer tersebut tidak biaa dihubungi. ( 0281 ) 6591707. Mohon kejelasan Regulasi pemasangan New PDAM untuk Perorangan.
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : PEREKONOMIAN SETDA
Sektor : Saluran Air PDAM
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Bupati Purbalingga
Terima kasih, Pak. Bagaimana perkembangannya? Jika belum ada kemajuan atau belum ada petugas PDAM yang datang, mohon langsung ke kantor PDAM memberi laporan resmi. Semoga segera mendapatkan penanganan sesuai harapan. Terima kasih, mohon maaf

Senin, 02 September 2019 08:52 WIB