Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan PELAYANAN PUSKESMAS KALIMANAH: KELUHAN KESALAHAN DATA DAN RESPON PETUGAS.
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : KAVDS9RZ
Tanggal Aduan : Kamis, 21 Nov 2024 09:45:50 WIB
Judul Aduan : PELAYANAN PUSKESMAS KALIMANAH: KELUHAN KESALAHAN DATA DAN RESPON PETUGAS.
Isi Aduan : Kualitas pelayanan di puskesmas Kalimanah sangat sangat buruk, petugasnya tolong di ganti ke yang lebih profesional. Hari ini tanggal 21 November 2024 ibu saya datang setengah 7 dapat antrian nomor 9 sampai antrian ke 11 tidak dipanggil. Setelah ditanya ternyata ada salah penulisan NIK oleh petugas sehingga namanya tidak di panggil. Dan bukanya di benarkan kemudian malah disuruh antri lagi dari awal dan petugas seperti acuh. Padahal sudah jelas itu adalah kesalahan dari petugas
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : DINKES
Sektor : Layanan puskesmas
Lokasi : H8MR+XPR, Jl. Jati, Dusun 1, Kalimanah Wetan, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53371, Indonesia
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes

Terima kasih atas kritik dan sarannya,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.
Segera kami tindaklanjuti dengan menyampaikan keluhan Saudara kepada unit terkait dan kami pastikan tidak akan terulang lagi

Salam sehat


Sabtu, 23 November 2024 07:22 WIB