Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan (1 Foto)
Lampiran foto terkait aduan Keterlambatan Petugas Pelayanan di MPP
Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Data Aduan
Kode Aduan : KXM1BYZT
Tanggal Aduan : Rabu, 30 Jul 2025 08:21:19 WIB
Judul Aduan : Keterlambatan Petugas Pelayanan di MPP
Isi Aduan : Permasalahan: Ini MPP jam segini petugasnya belum dateng haduhh
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : BPJS Kesehatan Kabupaten Purbalingga
Sektor : Pelayanan Publik
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
BPJS Kesehatan Kabupaten Purbalingga

Selamat pagi Bapak/Ibu Yth,

Terima kasih atas dukungan dalam penyelenggaraan Program JKN KIS dan terima kasih juga atas permintaan informasi yang disampaikan ke BPJS Kesehatan.dan antusias Peserta JKN dalam kunjungan di MPP (Mal Pelayanan Publik).izin menginformasikan dan mohon maaf untuk hari Rabu tgl 30/07/2025 saat Bapak/Ibu berkunjung ke MPP (Mal Pelayanan Publik) petugas Bpjs Kesehatan sedang tidak dapat hadir jaga loket bertempat di MPP (Mal Pelayanan Publik, dikarenakan petugas alih pelayanan di kantor Bpjs Kesehatan.untuk selanjutnya Bapak/Ibu jika membutuhkan akses pelayanan berikut bisa melalui beberapa kanal pelayanan :

sebagai informasi 

Menginformasikan Kanal Layanan Informasi dan Pengaduan BPJS Kesehatan apabila masih terdapat pertanyaan atau masih membutuhkan informasi Bapak/Ibu dapat menyampaikan melalui kanal berikut:

1. Care Center "165".
2. Bapak/Ibu dapat mendownload aplikasi Mobile JKN yang tersedia di Playstore/App store untuk dapat mengakses Pengaduan Layanan JKN
3. WhatsApp Pandawa 08118165165
4. Kantor Bpjs Kesehatan terdekat (Jam Pelayanan kantor pukul 08.00 sd 15.00 WIB
Salam Sehat

- BPJS Kesehatan Kabupaten Purbalingga


Kamis, 31 Juli 2025 16:03:35 WIB