Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : MO4EZBWY
Tanggal Aduan : Kamis, 30 Okt 2025 10:12:58 WIB
Judul Aduan : Evaluasi dan Saran Peningkatan Sistem Pendaftaran Pasien di RSUD Goeteng Purbalingga
Isi Aduan : Bismillah
السلام عليكم ورحمة الله و بركاته
Maaf kami akan memberikan saran ttg pelayanan Kesehatan di RSUD Goeteng Purbalingga, kalau diterima alhamdulillah
Kasus: kami memeriksaakan anak kami, kami sdah daftar di link pendaftaran resmi dari RS, kami no 2, kami datang paling gasik dan daftar paling gasik ke RS, jam 7an, ditimbang pun urutan 1, praktek dokter jam 9, tp urutan pemeriksaan beda, kami urutannya bukan 2, dn ga tau urutan berapa, sampai Wa ini dikirim blm di panggil pemeriksaan dokter. Kami tanya urutannya kepakai yg mana jkn pa link resmi RS? Jawabnya yg ada di komputer, jadi kami bingung
Saran: perjelas urutan pendaftaran yg kepakai yg mana, yg pakai jkn pa link resmi, biar jelas, kasih kita no urut pemeriksaan ketika datang utk konfirmasi kehadiran di RS. Kalau masih kayak gini percuma ndaftar gasik lewat link resmi dan datang gasik ke RS
Status Aduan : Disposisi
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : RSUD
Sektor : Pelayanan Rumah Sakit
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Tim Media Fahmi Dimas

Kamis, 30 Oktober 2025 10:14:22 WIB

Tambahkan Tanggapan / Komentar