Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
| Kode Aduan | : | P9WDX97X |
| Tanggal Aduan | : | Jum'at, 27 Nov 2020 00:27:54 WIB |
| Judul Aduan | : | Evaluasi & Saran Peningkatan Layanan Online Optima Purbalingga |
| Isi Aduan | : |
Pelayanan online sangat mudah,, apabila ke aplikasi optima tdk bisa ada fasilitas layanan online WhatsApp masukan untuk Whatsapp pelayanan eKTP dan KK mohon diperbaiki karena per- Oktober tdk aktip Untuk mendapatkan kata kunci pada layanan optima purbalingga setiap pendaftaran mmg ada yg lama mendapatkan jawaban,, tetapi kl mendesak bsa dilayani ke kantr Terima kasih atas pelayanan yg ramah dan memuaskan???? |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | DINPENDUKCAPIL |
| Sektor | : | Administrasi Kependudukan (Akta lahir, Akta kematian, KK, KTP) |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin LaporMasBup
Jum'at, 27 Nov 2020 05:33:51 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINPENDUKCAPIL
Admin Dinpendukcapil
Terimakasih atas masukannya. Semoga kedepannya Dinpendukcapil Purbalingga lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.
Terimakasih atas masukannya. Semoga kedepannya Dinpendukcapil Purbalingga lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.
Minggu, 29 November 2020 01:24:41 WIB