Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Evaluasi Kinerja Operator SIAK: Hambatan Pelayanan Administrasi Kependudukan
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : PAQ2VLFN
Tanggal Aduan : Jum'at, 19 Sep 2025 14:03:35 WIB
Judul Aduan : Evaluasi Kinerja Operator SIAK: Hambatan Pelayanan Administrasi Kependudukan
Isi Aduan : Masbup... sy operator SIAK di Desa ........ (Program DukCapil)
Dulu pas awal2nya ada SIAK operator Dukcapil sangat baik, gercep dan pasti beres sehingga sy senang dan masyarakatpun terlayani dg puas, tp setelah ada perubahan operator yg di DukCapil dan ternyata setiap Pengajuan Administrasi Kependudukan selalu lambat pelayanannya, tdk sekali ato 2 kali tp sering, yg menyebabkan pelayanan kami yg di desa terhambat pula krn harus menunggu operator capil yg tdk sat set. Sy berharap operator capil dpt kembali spti dulu pas awal2 ada SIAK. Trkmakasih
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : DINPENDUKCAPIL
Sektor : Kepegawaian
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinpendukcapil

Halo, terima kasih atas masukannya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan terkait pelayanan SIAK. Masukan dari Saudara sangat berarti bagi kami sebagai bahan evaluasi dan perbaikan ke depannya.

Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk dalam hal kecepatan dan responsivitas operator di tingkat kabupaten. Koordinasi juga akan kami tingkatkan agar pelayanan di tingkat desa tidak lagi mengalami hambatan.

Jika terdapat kendala spesifik atau pengajuan yang belum diproses, silakan kirimkan data dan kronologinya melalui WhatsApp Grup SIAK Terpusat Desa. Kami siap membantu menindaklanjutinya.

Terima kasih atas kerja samanya. Semoga pelayanan kami ke depan dapat kembali memuaskan sebagaimana yang diharapkan.



Selasa, 23 September 2025 14:20:45 WIB