Detail Aduan

Kode Aduan | : | PAQ2VLFN |
Tanggal Aduan | : | Jum'at, 19 Sep 2025 14:03:35 WIB |
Judul Aduan | : | Evaluasi Kinerja Operator SIAK: Hambatan Pelayanan Administrasi Kependudukan |
Isi Aduan | : |
Masbup... sy operator SIAK di Desa ........ (Program DukCapil) Dulu pas awal2nya ada SIAK operator Dukcapil sangat baik, gercep dan pasti beres sehingga sy senang dan masyarakatpun terlayani dg puas, tp setelah ada perubahan operator yg di DukCapil dan ternyata setiap Pengajuan Administrasi Kependudukan selalu lambat pelayanannya, tdk sekali ato 2 kali tp sering, yg menyebabkan pelayanan kami yg di desa terhambat pula krn harus menunggu operator capil yg tdk sat set. Sy berharap operator capil dpt kembali spti dulu pas awal2 ada SIAK. Trkmakasih |
Status Aduan | : | Selesai |
Jenis Aduan | : | PUBLIK |
Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
Instansi / OPD Terkait | : | DINPENDUKCAPIL |
Sektor | : | Kepegawaian |
Lokasi | : | Tidak ada lokasi |

Admin LaporMasBup
Senin, 22 Sep 2025 08:37:53 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINPENDUKCAPIL
Halo, terima kasih atas masukannya.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan terkait pelayanan SIAK. Masukan dari Saudara sangat berarti bagi kami sebagai bahan evaluasi dan perbaikan ke depannya.
Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk dalam hal kecepatan dan responsivitas operator di tingkat kabupaten. Koordinasi juga akan kami tingkatkan agar pelayanan di tingkat desa tidak lagi mengalami hambatan.
Jika terdapat kendala spesifik atau pengajuan yang belum diproses, silakan kirimkan data dan kronologinya melalui WhatsApp Grup SIAK Terpusat Desa. Kami siap membantu menindaklanjutinya.
Terima kasih atas kerja samanya. Semoga pelayanan kami ke depan dapat kembali memuaskan sebagaimana yang diharapkan.
Selasa, 23 September 2025 14:20:45 WIB