Detail Aduan
| Kode Aduan | : | QHWPKHFB |
| Tanggal Aduan | : | Senin, 29 Apr 2019 19:59:10 WIB |
| Judul Aduan | : | Pelayanan Waris Kecamatan Purbalingga: Pengarahan ke Pensiunan, Bukan Camat? |
| Isi Aduan | : |
Jumat minggu lalu saya datang ke kantor kecamatan purbalingga. Saya bertujuan meminta tanda tangan dari Camat Purbalingga selaku ppats untuk kelengkapan dokumen peralihan hak waris untuk tanah orang tua saya. Ketika menemui loket pelayanan, saya malah diarahkan untuk ke rumah oknum pensiunan, katanya kalo mengurus waris harus lewat oknum tersebut. Kenapa aneh skali, saya sudah datang ke kantor kecamatan. Ingin minta tanda tangan pak camat. Tapi malah di arahkan ke rumah oknum pensiunan. Apakah SOP pelayanannya memang begitu? |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | KECAMATAN PURBALINGGA |
| Sektor | : | Pelayanan Publik |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Admin LaporMasBup
Sabtu, 18 Mei 2019 02:59:17 WIBLaporan telah di Disposisikan ke KECAMATAN PURBALINGGA
Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas masukan yang disampaikan. Menanggapi keluhan Saudara, perlu kami informasikan bahwa di Kantor Kecamatan Purbalingga yang menangani peralihan hak waris dan peralihan hak tanah yang lainnya yang berkaitan dengan PPATS memang ditangani oleh Pak Katam (Pensiunan) karena beliau yang lebih menguasai dan membidangi.
Jika Saudara diarahkan untuk ke rumahnya, kemungkinan hari itu Pak Katam sedang berhalangan untuk hadir karena biasanya setiap hari Pak Katam selalu hadir di kantor kecuali hari libur.
Sabtu, 18 Mei 2019 11:49:17 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI QHWPKHFB" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.