Detail Aduan
| Kode Aduan | : | TH3W1EBP |
| Tanggal Aduan | : | Senin, 27 Okt 2025 12:10:08 WIB |
| Judul Aduan | : | Evaluasi Prioritas Antrian Online: Dampak pada Pasien Lansia di PMI Purbalingga |
| Isi Aduan | : | Assalamualaikum.tolong di koreksi di PMI purbalingga, Banyak pasien tidak setuju antrian biasa di dahuluin sama antrian onlen.emang bagus sistem onlen tapi kasian orang tua udah 1.jam hampir 2jam antrian selalu di dahuluin sama pasien onlen. Seharuse pendaftaran onlen ga pp .tapi antrian masuk ruangan menurut siapa yg Dateng dulu.jadi yg Dateng dulu ga di salip salip. Tidak semua orang bisa mendaftar online....jadi kasian yang nunggu lama selu di dahuluin sama yg online |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Tidak |
| Instansi / OPD Terkait | : | DINKES |
| Sektor | : | KESEHATAN |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Admin LaporMasBup
Senin, 27 Okt 2025 12:10:08 WIBLaporan telah di Disposisikan ke DINKES
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih atas kepercayaan bp /ibu terhadap Klinik PMI, dan juga masukannya . Kami informasikan bahwa utk pemanggilan pasien, dokter ¹pemeriksa memanggil pasien berdasarkan nomor urutan antrian pendaftaran baik offline maupun online. Jadi tidak dipisah antrian offline sendiri, atau online sendiri . Memang, utk mengurangi waktu menunggu di klinik, disarankan utk mendaftar online melalui Mobile JKN. Demikian Bapak/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami akan senantiasa memperbaiki pelayanan kami. Terima kasih.
Rabu, 29 Oktober 2025 07:39:24 WIB
Pantau Aduan Melalui WhatsApp
Dapatkan notifikasi perkembangan laporan ini secara realtime di WhatsApp kamu. Cukup kirim pesan "IKUTI TH3W1EBP" ke nomor server 6285199189075.
Kirim Pesan Sekarang Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu menyetujui penerimaan notifikasi resmi dari LaporMasBup Kabupaten Purbalingga melalui WhatsApp.