Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : TH3W1EBP
Tanggal Aduan : Senin, 27 Okt 2025 12:10:08 WIB
Judul Aduan : Evaluasi Prioritas Antrian Online: Dampak pada Pasien Lansia di PMI Purbalingga
Isi Aduan : Assalamualaikum.tolong di koreksi di PMI purbalingga, Banyak pasien tidak setuju antrian biasa di dahuluin sama antrian onlen.emang bagus sistem onlen tapi kasian orang tua udah 1.jam hampir 2jam antrian selalu di dahuluin sama pasien onlen. Seharuse pendaftaran onlen ga pp .tapi antrian masuk ruangan menurut siapa yg Dateng dulu.jadi yg Dateng dulu ga di salip salip. Tidak semua orang bisa mendaftar online....jadi kasian yang nunggu lama selu di dahuluin sama yg online
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
Instansi / OPD Terkait : DINKES
Sektor : KESEHATAN
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin Dinkes

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih atas kepercayaan bp /ibu terhadap Klinik PMI,  dan juga  masukannya .  Kami informasikan bahwa  utk pemanggilan pasien, dokter ¹pemeriksa memanggil pasien berdasarkan nomor  urutan antrian pendaftaran baik offline maupun online. Jadi tidak dipisah antrian offline sendiri, atau online sendiri  . Memang, utk mengurangi waktu menunggu di klinik, disarankan utk mendaftar online melalui Mobile JKN. Demikian Bapak/Ibu,  mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami akan senantiasa  memperbaiki pelayanan kami. Terima kasih.


Rabu, 29 Oktober 2025 07:39:24 WIB