Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto terkait aduan Gangguan Air PDAM 2 Minggu: Perum Permata Karsen No. 26 - Mohon Tindak Lanjut
Lampiran foto tidak ditemukan
Data Aduan
Nomor Aduan : UHITBRMK
Tanggal Aduan : Senin, 04 Nov 2024 12:24:26 WIB
Judul Aduan : Gangguan Air PDAM 2 Minggu: Perum Permata Karsen No. 26 - Mohon Tindak Lanjut
Isi Aduan : Air PDAM sudah 2 minggu mati. Lokasi rumah kami di Perum permata karsen no.26 RT 05/ RW 01,Karangsentul, Padamara. Air mati dari pagi sampai malam mulai nyala jam 11 malam dan jam 4 pagi sudah mati lagi. Dari pagi hingga malam air benar-benar mati dan tidak menetes. Tolong untuk segera di betulkan agar air bisa lancar kembali karena sangat sulit sekali 2 minggu ini tanpa air untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Kami mohon sekali
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Tidak
OPD Terkait : PDAM
Sektor : Saluran Air PDAM
Lokasi : J88W+WR9, Desa_karangsentul, Karangsentul, Kec. Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53372, Indonesia
Lihat di Google Maps
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin PDAM
Selamat sore, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sudah kami tindaklanjuti pada tanggal 6 November 2024 berikut kami lampirkan foto pengerjaan. Terimakasih atas perhatiannya.

Kamis, 14 November 2024 14:12 WIB