Detail Aduan
Lampiran Foto Aduan
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
| Kode Aduan | : | YV6YYM0V |
| Tanggal Aduan | : | Jum'at, 04 Jun 2021 12:45:42 WIB |
| Judul Aduan | : | Tindak Lanjut Pengaduan Pelayanan RSUD Belum Ada Respons |
| Isi Aduan | : | Pelayanan RSUD lagi-lagi mengecewakan, kemarin saya sudah mengadu lewat WA, tp tanggapan biasa saja, dengan alasan akan berkoordinasi dgn bidang pelayanan dan mencari data rekam medis, nyatanya sampe sekarang tidak ada tindak lanjut. Mohon maaf, terimakasih. 085747563121 |
| Status Aduan | : | Selesai |
| Jenis Aduan | : | PUBLIK |
| Aduan Infrastruktur ? | : | Ya |
| Instansi / OPD Terkait | : | RSUD |
| Sektor | : | Pelayanan Rumah Sakit |
| Tembusan | : | Tanpa Tembusan |
| Pengikut via WhatsApp | : | 0 Orang |
| Lokasi | : | Tidak ada lokasi |
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin LaporMasBup
Selasa, 16 Des 2025 12:36:52 WIBLaporan telah di Disposisikan ke RSUD
Admin RSUD
Terimakasih atas saran dan masukan dari bpk Teguh Tri Harmoko. Untuk aduan yang anda sampekan di WA telah kami tanggapi sebagaimana mestinya. Karena saat hari pengaduan, pasien tidak dalam posisi di rawat di rumah sakit kami, tentu butuh waktu untuk mencari data, informasi, dokumen dan koordinasi lintas unit unit terkait atas pelayanan yang terdahulu. Prinsipnya kami senantiasa berupaya untuk memperbaiki bilamana pelayanan kami kurang memuaskan. terimakasih dan mohon maaf.
Terimakasih atas saran dan masukan dari bpk Teguh Tri Harmoko. Untuk aduan yang anda sampekan di WA telah kami tanggapi sebagaimana mestinya. Karena saat hari pengaduan, pasien tidak dalam posisi di rawat di rumah sakit kami, tentu butuh waktu untuk mencari data, informasi, dokumen dan koordinasi lintas unit unit terkait atas pelayanan yang terdahulu. Prinsipnya kami senantiasa berupaya untuk memperbaiki bilamana pelayanan kami kurang memuaskan. terimakasih dan mohon maaf.
Senin, 07 Juni 2021 04:51:33 WIB