Detail Aduan

First slide
Lampiran Foto Aduan
Lampiran foto tidak tersedia
Tidak ada lampiran foto aduan
Data Aduan
Kode Aduan : YV6YYM0V
Tanggal Aduan : Jum'at, 04 Jun 2021 12:45:42 WIB
Judul Aduan : Tindak Lanjut Pengaduan Pelayanan RSUD Belum Ada Respons
Isi Aduan : Pelayanan RSUD lagi-lagi mengecewakan, kemarin saya sudah mengadu lewat WA, tp tanggapan biasa saja, dengan alasan akan berkoordinasi dgn bidang pelayanan dan mencari data rekam medis, nyatanya sampe sekarang tidak ada tindak lanjut. Mohon maaf, terimakasih. 085747563121
Status Aduan : Selesai
Jenis Aduan : PUBLIK
Aduan Infrastruktur ? : Ya
Instansi / OPD Terkait : RSUD
Sektor : Pelayanan Rumah Sakit
Tembusan : Tanpa Tembusan
Pengikut via WhatsApp : 0 Orang
Lokasi : Tidak ada lokasi
Diskusi & Tindak Lanjut
Admin RSUD
Terimakasih atas saran dan masukan dari bpk Teguh Tri Harmoko.  Untuk aduan yang anda sampekan di WA telah kami tanggapi sebagaimana mestinya. Karena saat hari pengaduan, pasien tidak dalam posisi di rawat di rumah sakit kami, tentu butuh waktu untuk mencari data, informasi, dokumen dan koordinasi lintas unit unit terkait atas pelayanan yang terdahulu. Prinsipnya kami senantiasa berupaya untuk memperbaiki bilamana pelayanan kami kurang memuaskan. terimakasih dan mohon maaf. 

Senin, 07 Juni 2021 04:51:33 WIB